Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×

More from deviantART



Details

Submitted on
May 29, 2012
Link
Thumb

Stats

Views
646 (1 today)
Favourites
0
Comments
16
×
Salam Guu Ranger! :iconsaluteplz:
#Dikapak karena niru2 journal lainnya

Ehem~! :iconlazeplz:
Journal yang ini dibuat untuk merekam relation dari masing-masing Ranger!
Tentu saja Journal ini boleh di isi siapa sajah, yang penting pastikan kalau kedua belah pihak sudah menyetujui relasinya =v=b

Format Nulisnya gini =v=b

Ranger: (Nama OC Kalian)
Guu: (Warna OC Kalian)
Relation: (Relasi OC Kalian dengan Ranger lainnya)


Nanti kalau mau nulis relation lainnya dengan Ranger lainnya cukup list di bawah relation.
Kalau bingung, liat ajah contoh dibawah =v=b

:star::star::star:

Ranger: KIMIDORI Atsusa
Guu: KIMIDORI
Relation:
:bulletorange: With Reijino Tenryou (Paleblood):
Seorang Bodyguard yang selalu melindungi Atsusa dari marabahaya. Mereka pertama bertemu di sebuah gang kecil saat Atsusa akan dipalak oleh para berandalan. Di Lain sisi, Atsusa juga sering sekali mengganggu/menjahili Tenryou.

:bulletblack: With Kurosaki Setsuna (ramlanhidayat):
Pertama bertemu di perpustakaan lalu dilanjutkan dengan bermain catur bersama. Setelah lama bermain bersama mereka sering ditemukan berbincang-bincang mengenai banyak hal, dari nasehat untuk strategi perang sampai strategi untuk mengganggu Tenryou. #Author ngacir dulu. Di Lain sisi, Atsusa juga akan selalu tersipu merah bila melihat Kuro tersenyum. Hal itu disebabkan oleh suatu insiden tertentu.

:bulletred: With Suogami Gorou (nekoyasha89):
Gorou suka meremehkan Atsusa yang masih kecil, karena itu Atsusa selalu jengkel bila sudah menyangkut Gorou.

:bulletwhite: With Tsukishiro Kurosu (Gin) (TsukishiroX):
Gin yang diam namun seperti air yang menghanyutkan ini mempunyai sifat khusus terhadap Atsusa, tapi tidak secara sepihak karena Atsusa pun menanggapinya dengan penuh pengertian. Pertama mereka bisa mengerti satu dengan lainnya hanya dengan bertatapan mata. Kedua Atsusa yang biasanya rewel kalau dibelikan jus oleh Tenryou bisa menerima apapun yang diberikan oleh Gin. Ketiga, mereka sama-sama jenius. Intinya sesama makhluk nyentrik pasti bersatu. Mereka sering terlihat berada di pacuan kuda bersama.


:star::star::star:

Ranger: Reijino Tenryou
Guu: Orenji
Relation:
:bulletgreen: With Kimidori Atsusa (SapphireRhythm)
Hari itu adalah hari sialnya. Setelah berkali-kali dipalak orang (Bokken Mode) dan marah-marah, ia melihat seorang anak kecil yang nampak sedang dipalak oleh berandalan-berandalan. Tanpa Berpikir kedua Mode dari Tenryou (Bokken dan Normal) langsung datang untuk menghajar berandal yang memalak anak kecil tersebut. Namun siapa sangka setelah menyelamatkan anak kecil yang menyebut dirinya Atsusa itu, dia malah terkutuk dengan menjadi Bodyguard seorang setan cilik.

(Relasi lainnya masih lupa 8D;; )

:star::star::star:

Ranger: Shirogane Ryuuma
Guu: Shiro
Relation:
:bulletpurple: With Murasaki Hana (Yukinechii)
Bertemu pertama kali saat Shiro jalan2 di malam hari dekat sebuah kuil, disana ia menemukan Murasaki yang pingsan dan langsung ia bawa ke markas guu-ranger. Sejak itu mereka mulai dekat dan lama2 tumbuh perasaan diantara keduanya

:bulletgreen: With Midoriyama Ken (Kuro-D)
ayah para guu ranger yang selalu menemani Shiro saat ia menunggui anak2 pulang sekolah biar ngga kelupaan tugas sebagai renjer

:bulletred: With Suogami Gorou (nekoyasha89)
orang yang pertama kali ketemu udah ngerusakin remot tv di markas guu.. karena gamau barang2 elektronik rusak akhirnya Shiro bersedia ngajarin Gorou yang gaptek buat pelajarin teknologi dan yang dikorbankan buat alat latihan tentu aja barang Kuro #jder

:star::star::star:

Ranger: Midoriyama Ken
Guu: Midori
Relation:
:bulletblack: With Kurosaki Setsuna (ramlanhidayat)
Orang pertama yang papa Mi kenal dari GUU Ranger sekaligus orang yang ngajakin dia buat join Guu Ranger.

:bulletorange: With Choco (kazuari)
TTM---Teman tapi mesra musuhnya papa Mi. Hubungan ga jelas, kadang normal kadang rewel tapi tetap berteman baik~ (emangnya anak SD?). Choco kadang mengingatkan Mi akan 'teman' masa lalunya /plak.

:star::star::star:

Ranger: Suogami Gorou
Guu: Suo
Relation:
:bulletblack: With Kurosaki Setsuna (ramlanhidayat)
Anggota Guu pertama yang dikenal Gorou, Kuro juga yang mengajak Gorou untuk gabung ke Guu ranger.. Dapet feeling bisa nemuin Ai kalo gabung Guu, Gorou akhire mau gabung ke dalam Guu. Kadang curse yang ada di tubuh Gorou suka kumat kalo liat darah yang banyak, kalo udah gitu, Kuro berusaha biar Gorou ga bunuh2 orang lagi.

:bulletgreen: With Kimidori Atsusa (SapphireRhythm)
Gorou menganggap Atsusa itu masih kecil, jadi sering ngeremehin kemampuan si Atsusa xD

:bulletgreen: With Midoriyama Ken (Kuro-D)
Midori sering nyomblangin Suo sama Ao waktu di workshop

:bulletpurple: With Murasaki Hana (Yukinechii)
Selama berada di Guu, Gorou diminta oleh Muu buat jadi lawan tandingnya waktu berlatih pedang..

:bulletyellow: With Huang Fei (azusami)
Kiiro mengira penyebab dia terdampar di dunia Guu gara2 distorsi yang disebabin gorou sewaktu berpindah2 ke jaman yg satu ke jaman lain, gara2 itu Kiiro selalu ngejar-ngejar Gorou buat ngembaliin dia ke eranya.

:bulletblue: With Aonami Kame (ahoguu)
sebelum masuk ke guu, Gorou sudah pernah bertemu Ao, dan gara2 Ao pula, Ai berhasil kabur dari genggaman Gorou.

:bulletblue: With Cyan (Kurosaki-Sasori-chan)
Cyan suka nyubitin pipi Gorou biar dia senyum gara2 Gorou selalu pasang tampang jutek.

:bulletwhite: With Shirogane Ryuuma (ravealie)
Shiro yang suka ngajarin Suo teknologi, gara2 Suo gaptek ama sering ngerusakin barang2 elektronik di guu camp.

:bulletwhite: With Tsukishiro kurosu (TsukishiroX)
Sewaktu tanpa sengaja, Gin yang punya ability buat besarin elemen api yang ada pada diri Suo, Suo nagih (?) #plak, dan begitu tau kalo Gin penyebabnya, Suo memaksa Gin (tukangpaksa) untuk terus membuat elemen apinya besar selamanya, tapi Gin enggan. alhasil suo sering ngajak Gin minum sake buat ngomongin itu.
Add a Comment:
 
:iconravealie:
ravealie Featured By Owner Sep 27, 2012  Student Digital Artist
wow nekosan apdet banget :rofl:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Oct 1, 2012  Hobbyist Artist
yang paling aktip neko-san :iconpapcryplz:
Reply
:iconsapphirerhythm:
SapphireRhythm Featured By Owner Jun 6, 2012  Hobbyist Digital Artist
Aduh Journal Relasinya dah lumayan keisi nih~! :iconiloveitplz:
Reply
:iconyukinechii:
Yukinechii Featured By Owner May 29, 2012  Hobbyist Digital Artist
ya ampun, aku belum :rofl:
Reply
:iconravealie:
ravealie Featured By Owner May 30, 2012  Student Digital Artist
ayo isi huunn~~~
aduh aku bingung nulisin relasi shiro-mu kayak gimana //dzigh
Reply
:iconsapphirerhythm:
SapphireRhythm Featured By Owner May 29, 2012  Hobbyist Digital Artist
Ayo isi~! 8D Ayo isi~! 8DD :la::la::la:
Reply
:iconramlanhidayat:
ramlanhidayat Featured By Owner May 29, 2012  Student General Artist
akhirnya ada relasiiiiiiii :iconhappyblueplz:

ayo kita jailin tenryou :iconcoolplz: #kabur
Reply
:iconkuro-d:
Kuro-D Featured By Owner Jun 2, 2012  Hobbyist Digital Artist
mi belom relasi sama paketu loo :icontearplz:
Reply
:iconramlanhidayat:
ramlanhidayat Featured By Owner Jun 3, 2012  Student General Artist
ah iyaaaa... :icontearplz:
sini2 relasi sama om :iconlazyshyplz: #salah emot
Reply
:iconkuro-d:
Kuro-D Featured By Owner Jun 3, 2012  Hobbyist Digital Artist
kuro mau relasi apa sama papa mi? :iconlazeflirtplz:
#makin salah
Reply
Add a Comment: